7 Hal Yang Dilihat Pria Dari Wanita Ketika Pertama Bertemu


Wanita memang selalu mempunyai daya tarik tersendiri bagi setiap pria, tak jarang ada sebagian pria yang yang langsung jatuh cinta ketika pertama kali bertemu wanita yang di lihatnya.

Ketertarikan seorang pria terhadap wanita ketika pertama kali bertemu bisa di sebabkan oleh berbagai faktor. Penasaran faktor apa saja ? yuk langsung kita simak 7 hal yang pertama kali di lihat oleh pria ketika pertama kali bertemu wanita hingga membuat mereka jatuh cinta.

1. Mata
Hal yang pertama di lihat oleh pria ketika pertama kali bertemu dengan wanita adalah matanya. Tatapan mata wanita yang tajam, lembut, innocent dan malu-malu, akan membuat pria menjadi penasaran.

2. Wajah
Tak bisa di pungkiri lagi bahwa wajah merupakan salah satu hal yang di perhatikan oleh pria ketika pertama kali bertemu wanita. Hampir sebagian pria akan jatuh cinta kepada wanita karena keindahan wajahnya, walaupun setiap orang memiliki kriteria tersendiri tentang cantik.

3. Senyum
Jangan remehkan senyuman ladies, karena para pria kerap memperhatikan hal ini ketika pertama kali bertemu dengan anda. Bagi pria senyuman wanita yang tulus bisa membuat mereka jatuh hati kepada anda.

4. Rambut
Pria juga memperhatikan rambut anda loh ladies, ketika pertama kali bertemu. Hal ini bisa menggambarkan diri anda di mata pria, Meski berjilbab, pria juga bisa melihat wanita dari model jilbab yang mereka gunakan.

5. Dada
Terlepas dari sadar atau tidak ternyata sebagian pria yang baru pertama kali bertemu dengan wanita akan memperhatikan dadanya. Bagi sebagian pria hal ini bisa mewakili keindahan tubuh wanita, apapun bentuknya.

6. Selera Fashion
Selanjutnya pria akan memperhatikan fashion wanita ketika pertama kali bertemu karena hal ini bisa menggambarkan gaya hidup seseorang. Melalui fashion yang anda pakai maka para pria bisa mengetahui kepribadian anda. So, jangan remehkan cara berpakaian anda.

7. Kulit
Dan yang terakhir di lihat oleh pria ketika pertama kali bertemu dengan wanita adalah kulit. Hal ini tidak hanya tentang warna kulit, tetapi juga kebersihan nya. Pria punya imajinasi tersendiri akan hal itu. Namun saat ia bisa merasakan kehalusan kulit wanita, hal seperti ini bisa membuat mereka jatuh cinta.

Itulah 7 hal yang di lihat oleh pria ketika pertama kali bertemu dengan wanita. Apakah anda juga tipe pria yang seperti itu jika pertama kali melihat wanita ?


Loading...