5 Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Pasangan Ideal


Setiap orang tentunya mempunyai kriteria tersendiri mengenai calon pasangan yang akan mendampingi hidup mereka kelak. Hal ini merupakan sesuatu yang wajar karena setiap orang sudah pasti ingin mendapatkan jodoh yang terbaik, namun sayangnya terkadang kriteria yang terlalu tinggi seperti harus ganteng atau cantik, kaya dan mempunyai tinggi badan yang ideal justru akan membuat kita menjadi kesulitan untuk mendapatkan pasangan.

Tips mendapatkan pasangan ideal

Semua orang tahu jika tidak ada manusia yang sempurna didunia ini karena setiap orang sudah pasti akan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan sebagai pasangan kita harus menerima itu.  Nah, bagi Anda yang pada saat ini masih menjomblo dan susah mendapatkan pasangan ideal maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi 5 tempat ini. Penasaran dimana saja tempat tersebut ? yuk kita simak tulisan dibawah ini.

1. Kampus atau sekolah
Banyak orang yang mengatakan bahwa masa-masa sekolah adalah masa terindah dan hal ini tentu saja akan berlanjut hingga tinggakt kuliah. Selain menuntut ilmu, kampus atau sekolah ternyata tempat yang ideal untuk kita mencari pasangan. Sudah banyak bukti orang yang berpacaran sejak masa sekolah kemudian berlanjut hingga kuliah dan kemudian mereka menikah. Nah, bagi Anda yang masih jomblo maka jangan pernah lewatkan masa-masa ini tanpa mendapatkan pasangan karena hal ini juga merupakan salah satu penyemangat belajar.

2. Tempat ibadah
Tempat ideal kedua untuk mendapatkan istri atau suami idaman adalah tempat ibadah. Tempat ibadah tidak hanya digunakan untuk beribadah saja tetapi sering kali dijadikan tempat berkumpulnya pemuda dan pemudi untuk melakukan berbagai kegiatan keagamaan. Nah, apabila Anda religius maka sudah pasti akan mengikuti komunitas pemuda-pemudi tersebut. Selain bisa beramal dan bertukar pikiran, pertemuan antara komunitas pemuda-pemudi ini juga bisa Anda jadikan ajang mencari jodoh yang tentunya sesuai dengan ajaran agama masing-masing.

3. Saat travelling
Apakah Anda gemar berpergian atau jalan-jalan ? jika iya maka kegiatan ini tidak hanya menyenangkan tetapi saat traveling kita bisa mendapatkan jodoh yang ideal. Bayangkan jika Anda sedang berpergian dan bertemu dengan orang yang baru setiap harinya apalagi bertemu denga sesama traveling maka tentu saja ini bisa menjadi cerita tersendiri, siapa tau orang yang Anda temui saat traveling adalah jodoh Anda. Menyenangkan bukan, mendapatkan jodoh yang mempunyai hobi yang sama.

4. Media sosial
Media sosial kini telah menjadi gaya hidup bagi kalangan anak muda, bahkan setiap orang hampir mempunyai akun media sosial baik itu, Facebook, twitter atau lainnya. Nah, ternyata media sosial ini merupakan salah satu tempat mencari jodoh yang ideal bagi sebagian orang. Walaupun sedikit beresiko tetapi taks edikit orang yang telah berhasil menemukan jodoh mereka di media sosial dan bahkan samapai saat ini masih tetap langgeng.

5. Acara keluarga
Tempat selanjutnya yang bisa membuat Anda mendapatkan pasangan ideal adalah acara keluarga entah itu acara pernikahan atau lainnya. Banyak orang yang jatuh cinta ketika pertama kali bertemu pada acara seperti ini. Itulah mengapa Anda sangat dianjurkan untuk datang ke acara keluarga karena siapa tau disana Anda akan menemukan tambatan hati.

Itulah 5 tempat terbaik untuk mendapatkan pasangan atau jodoh. So, apabila Anda masih jomblo pada saat ini maka jangan malas untuk mendatangi tempat-tempat diatas karena apabila Anda terus mengurung diri di kamar maka tentu saja akan sulit mendapatkan kekasih.



Loading...