5 Gerakan Ini Mustahil Dilakukan Oleh Manusia


Banyak orang yang mengatakan bahwa tidak ada yang mustahil didunia ini apabila kita ingin belajar dan terus mencoba. Ya, pepatah tersebut memang benar karena selagi kita punya kemauan untuk belajar maka tidak ada yang tidak bisa dicapai. Namun kesampingkan dahulu pepatah tersebut karena kali ini kita akan membahas sesuatu yang mungkin sangat mustahil untuk dilakukan oleh kebanyakan manusia didunia ini kecuali memang mereka yang mempunyai kelebihan sejak lahir.

Nah mungkin Anda bertanya-tanya, apa saja sih hal yang hampir mustahil untuk dilakukan oleh manusia ? simak tulisan dibawah ini 5 gerakan yang tidak mungkin bisa dilakukan oleh manusia.

1. Menjilat Siku Sendiri

Menjilat Siku Sendiri

Walaupun terdengarnya sepele namun gerakan ini hampir mustahil untuk dilakukan oleh siapa saja. Namun ada beberapa orang yang mengklaim bahwa diirnya berhasil melakukan gerakan ini dan mereka mengatakan telah masuk dalam Guinness World Records

2. Menyentuh Hidung Menggunakan Lidah

Menyentuh Hidung Menggunakan Lidah

Menyentuh hidung dengan lidah juga dianggap adalah sesuatu yang hampir mustahil untuk dilakukan oleh manusia. Jika Ada orang yang bisa melakukan hal ini maka pasti mereka memiliki lidah yang kuat dan panjang.

3. Bersin Dengan Mata Terbuka

Bersin Dengan Mata Terbuka

Apakah Anda pernah mendengar ada orang yang bisa bersin dengan mata terbuka ? saya rasa belum ada manusia yang bisa melakukan ini karena bagaimanapun setiap kali kita bersin maka tentu saja mata akan tertutup secara otomatis, namun apabila Anda memaksa untuk membuka mata maka hal ini bisa membuat mata Anda meloncat keluar.

4. Mengelitik Diri Sendiri

Mengelitik Diri Sendiri

Biasanya setiap orang memiliki titik geli tersendiri sehingga apabila digelitik oleh orang lain akan membuat kita tidak tahan dan menyerah. Namun lain halnya apabila menggelitik diri sendiri maka kita tidak akan merasakan apapun.

5. Memasukan Kepalan Tangan Kedalam Mulut

Memasukkan Kepalan tangan ke dalam mulut

Nah, hal mustahil yang terakhir dan tak bisa dilakukan oleh manusia adalah memasukan kepalan tangan kedalam mulut sendiri. Walaupun kita membuka mulut selebar apapun maka tetap saja tidak akan bisa melakukan gerakan ini.

Itulah 5 gerakan yang hampir mustahil untuk dilakukan oleh manusia. Namun walaupun mustahil tetapi terkadang hal ini bisa saja dilakukan apabila orang tersebut memang memiliki kelebihan sejak lahir.



Loading...