Berpose Rock’n Roll, Bayi Ini Jadi Terkenal Di Media Sosial


Apakah Anda penggemar musik rock’n roll ? jika iya maka pasti sudah tak heran dengan simbol-simbol atau gerakan khas ala rocker. Biasaya gerakan yang paling terkenal dan melambangkan seorang rocker adalah yaitu gerakan tangan yang mengancung keatas dan membentuk simbol tanduk setan.

Nah, berbicara mengenai rock’n roll ternyata tidak hanya anak muda saja yang hobi dengan aliran musik yang satu ini tetapi ada juga dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Seperti yang terlihat di foto bawah ini yaitu ada seorang bayi mendadak menjadi terkenal karena posenya saat berfoto seperti seorang rocker sejati.

Bayi rock'n roll

Sontak saja, foto bayi menggemaskan ini menjadi viral di dunia maya dan menjadi populer karena pose si bayi membuat siapa saja yang melihatnya merasa terhibur. Setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata foto bayi tersebut merupakan anak dari Nao Hazuki, yaitu seorang vokalis band rock asal Jepang yang bernama Grollschwert.

Foto ini sebenarnya telha di unggah sejak September bulan lalu melalui twitter, menariknya ternyata orang yang pertama kali mengunggahnya bukanlah sang ayah tetapi orang lain yang di akunnya bernama Hazaki. Semenjak di unggah setahun yang lalu, foto ini terus mendapatkan respon positif hingga menjadi viral. Bahkan di Tiongkok, foto bayi ini telah mendapatkan 1.200 likes dan dibagikan sebanyak 300 kali.

Selain itu, banyak juga netizen yang mengomentari foto ini dengan sedikit bercanda, salah satunya adalah komentar netizen yang mengatakan 'Rock 'n' Roll Baby', atau Bayi Rock'n Roll. Tidak hanya itu, bahkan netizen lainnya menimpali dengan sedikit bercanda dan mengatakan bahwa bayi tersebut sudah mendengar musik heavy metal sejak didalam kandungan ibunya.

Nah, bagaimana menurut pendapat Anda mengenai foto bayi diatas ? terlepas itu di sengaja atau tidak tetapi cukup menghibur.



Loading...