7 Tanda-Tanda Cowok Yang Naksir Kamu


Jatuh cinta memang indah, bahkan ada sebagain orang yang mengatakan bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta akan selalu terbayang wajah sang kekasih saat siang maupun malam. Namun meskipun demikian ternyata untuk mengungkapkan cinta kepada wanita bukanlah perkara yang mudah sehingga tak heran jika terkadang ada sebagian pria yang hanya memendam cintanya karena takut jika nantinya akan ditolak.

Tanda cowok naksir kamu

Nah, walaupun seorang cowok tidak pernah mengungkapkan cinta kepada Anda namun kita bisa melihat tanda-tandanya kok jika si doi sedang naksir Anda. Gak percaya ? silahkan simak tulisan dibawah ini mengenai 7 tanda cowok yang sedang naksir sama kamu.

1.Curi-curi pandang
Tanda pertama yang bisa dijadikan alasan bawah ada cowok yang naksir kamu adalah Doi sering curi-curi pandang kepada Anda. Coba perhatikan siapa orang yang sering memandang Anda secara diam-diam, hal ini menjadi pertanda cowok tersebut sedang tertarik kepada cewek.

2.Cari kesempatan ngobrol
Pria yang menyukai wanita maka mereka akan selalu mencari cara agar bisa berdekatan dan mengobrol lebih dekat dengan si wanita. Nah, terkadang untuk melakukan hal ini banyak cowok yang rela bertingkah konyol hanya demi bisa mengobrol dengan wanita incaran mereka. Apabila Ada pria yang seperti ini kepada Anda maka tidak diragukan lagi jika Ia tertarik kepada Anda.

3.Berjalan dekat di samping Anda
Seorang pria yang tertarik dan naksir kepada Anda maka akan selalu berusaha untuk berjalan atau duduk disamping Anda. Jika Anda menemukan pria yang seperti ini maka sudha dapat ditebak jika Ia sedang melakukan pendekatak dan ingin menjalani hubungan yang lebih sekedar dari teman dengan Anda.

4.Menawarkan mengantar Anda pulang
Apakah Anda sering mengalami hal ini ? pria yang jatuh cinta kepada Anda tidak akan membiarkan wanita idaman mereka pulang sendirian apalagi dengan orang lain sehingga mereka akan berusaha sekuat mungkin untuk merayu Anda agar bisa mengantar pulang kerumah.

5.Mendengarkan setiap cerita Anda
Seseorang yang tertarik kepada Anda maka tidak akan pernah bosan untuk mendengarkan seluruh curhatan Anda. Satu lagi, biasanya pria yang benar-benar tertarik kepada Anda maka mereka akan mengingat semua obrolan antara Anda dan dia dan mereka akan selalu antusias untuk mendengar cerita selanjutnya dari Anda.

6.Meminta pendapat Anda
Kemudian tanda selanjutnya adalah meminta pendapat Anda. Jika pria sudah melibatkan dan meminta pendapat Anda maka ini bisa menjadi tanda bahwa Anda begitu berarti bagi dirinya dan masuk dalam rencananya dimasa depan nanti.

7.Berusaha membuat Anda terkesan
Untuk menarik perhatian wanita idaman mereka, biasanya para pria melakukan berbagai cara seperti memberi kejutan, atau hal lainnya. Nah, apabila ada seorang pria yang memperlakukan Anda seperti itu maka bisa jadi satu pertanda bahwa Ia sedang naksi dengan Anda

Baca Juga :
  1. 7 Tipe Cowok Yang Sulit Untuk Ditolak Wanita
  2. 7 Hal Yang Dilihat Pria Dari Wanita Ketika Pertama Bertemu

Itulah 7 tanda cowok yang naksir kamu. So, meskipun para pria bisa menyembunyikan perasaan mereka terhadap wanita yang dicintai tetapi bahasa tubuh yang mereka perlihatkan tidak bisa membohongi hal itu.



Loading...