9 Ciri-Ciri Wanita Yang Akan Membawa Rezeki Bagi Suaminya


Tinggi, putih dan cantik merupakan sosok perempuan ideal yang selalu di impikan oleh kebanyakan pria dan mereka menganggap bahwa wanita yang seperti itu sangat cocok untuk dijadikan sebagai istri. Ya, meskipun tidak bisa kita pungkiri bahwa setiap pria menginginkan istri yang cantik namun itu saja tidak bisa menjadi tolak ukur bahwa wanita tersebut pantas atau layak untuk dijadikan istri. Untuk itu, maka sebelum menikahi seorang wanita maka kenalilah terlebih dahulu wanita tersebut agar tidak menyesal nantinya.

Ciri wanita pembawa rezeki


Mengapa kita harus mengenal lebih dekat dengan wanita yang akan menjadi colan istri kita nantinya ? Jawabanya sangat mudah yaitu agar tidak salah memilih karena seperti yang kita ketahui bahwa istri tidak hanya sebagai pendamping hidup tetapi juga bisa sebagai pembawa rezeki bagi suami. Nah berbicara mengenai rezeki maka simak tulisan dibawah ini mengenai 9 ciri-ciri wanita yang membawa rezeki bagi suaminya.

1. Wanita Yang Taat Pada Allah dan Rasul
Ciri pertama wanita yang membawa berkah bagi suaminya adalah wanita yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya. Jika Anda menemukan wanita yang seperti ini maka jangan ragu untuk dijadikan istri karena sudah pasti rumah tangga Anda akan tentram, nyaman dan bahagia sehingga rezeki akan mengalir. Ingat, istri yang saleha merupakan salah satu kunci keberhasilan suami.

2. Wanita Yang Taat Pada Suaminya
Kemudian ciri yang kedua adalah wanita yang taat kepada suaminya. Apabila wanita taat kepada suami maka ini akan membuat hati suami menjadi tenang dan damai sehingga bisa menjalani kewajibanya mencari rezeki dengan penuh semangat. Sepanjang perintah suami tidak bertentangan dengan agama maka sang istri wajib mentaatinya.

3. Wanita Yang Melayani Suaminya Dengan Baik.
Wanita yang pandai dalam melayani suaminya dengan baik maka tentu saja akan menjadi kesayangan suaminya sehingga hal ini akan membuat Ia bekerja lebih keras untuk membahagiakan istri yang disayanginya. Nah, apabila rumah tangga harmonis dan komunikasi terjaga maka jangan heran apabila rezeki akan datang kapan saja tanpa diduga-duga.

4. Wanita Yang Berhias Hanya Untuk Suaminya
Wanita yang hanya berhias untuk menyenangkan suaminya saja tanpa menampakannnya kepada orang lain tidak hanya membuat hati suami senang tetapi para malaikat pun akan mendoakan rumah tangga mereka akan dimudahkan rezekinya. Nah beruntung bagi Anda yang mempunyai istri seperti ini.

5. Jika Di Tinggal Menjaga Kehormatan dan Harta Suami
Istri yang selalu menjaga kehormatan serta harta suaminya ketika ditinggal pergi tidak hanya mendapatkan pahala tetapi juga dimudahkan rezeki bagi dirinya dan keluarga. Hal ini merupakan ganjaran bagi wanita yang selalu mentaati perintah suaminya, sehingga jika Anda mendapatkan wanita yang seperti ini maka jagalah Ia dengan baik dan jangan sampai di sia-siakan karena Ia pembawa rezeki bagi Anda.

6. Wanita Yang Senantiasa Meminta Ridha Suami Atasnya
Wanita yang pandai menjaga perilaku dan sikap sehingga suaminya tidak pernah marah kepada dirinya merupakan istri yang baik. Adapun jika Ia telah menyakiti atau membuat marah suaminya maka segera meminta maaf dan mendatangi suaminya serta meletakkan tangannya pada tangan suaminya seraya berkata " Aku tak dapat tidur sebelum engkau ridha". Wanita yang seperti ini akan dimudahkan rezekinya melalui tangan suaminya.

7. Wanita Yang Menerima Pemberian Suami Dengan Ikhlas
Wanita yang selalu bersyukur atas pemberian sang suami baik itu sedikit atau banyak merupakan salah satu pembukan rezeki bagi suami. Bukankah Alla telah mengatakan didalam al-quran bahwa orang yang bersyukur akan ditambah nikmatnya, nah apabila istri sering bersyukur maka Allah akan melipatgandakan rezeki si wanita melalui tangan suaminya.

8. Wanita Yang Bisa Menjadi Partner Meraih Ridha Allah.
Selain bahu membahu mengejar dunia kita juga harus mengingat akhirat. Nah, beruntung sekali jika Anda mempunyai istri yang bisa menjadi partner untuk meraih ridha Allah karena apabila Allah sudah ridha maka apapun yang kita kerjakan maka akan berhasil sehingga rezeki Anda dan keluarga terus mengalir. Itulah mengapa ada kalimat " dibalik pria yang sukses ada wanita hebat di belakangnya". Karena wanita seperti ini adalah rezeki utama suaminya.

9. Wanita Yang Tak Pernah Putus Doa Untuk Suaminya
Nah ciri-ciri terakhir wanita yang bisa membawa berkah atau rezeki bagi suaminya adalah wanita yang selalu mendoakan sang suami setiap saat. Doa yang tidak pernah putus dari sang istri merupakan salah satu pembuka rezeki bagi Anda sehingga beruntunglah jika Anda memiliki istri yang seperti ini.

Baca Juga :

  1. Inilah 10 Ciri-Ciri Wanita Yang Patut Dijadikan Istri
  2. 4 Tips Perawatan Agar Tampil Cantik Menjelang Pernikahan

Itulah 9 ciri-ciri wanita yang bisa membawa rezeki bagi suaminya. Bagaimana ladies, apakah Anda memiliki kriteria di atas ?



Loading...